3.18.2009

menunggu yang sudah tiba...

kamu ada..
disekitar aku.
tanpa perlu berjalan, bahkan berlari ke arah aku.
perasaan kita semestinya sudah ada di level kebahagiaan skala surga.
jika saja hal yang tak perlu terjadi itu tidak terjadi di kamu dulu, 4 years ago.. sadness thing..

aku ada
disekitar kamu
tanpa perlu membuka mata, aku sudah ada.
kebahagiaan kita semestinya sudah hanya kita yang kita kontrol, bukan yang lain..
jika saja aku mencari lebih awal kmu ada dimana.

semestinya aku ga perlu menunggu
untuk apa menunggu yang sudah tiba..?
yang sudah siap untuk kubawa.. jauh, jauh, sejauh surga..

mungkin untuk mencinta, tidak perlu ada "jika saja.."
cinta ya cinta, yang siap dikorban, dipinang lalu bahagia.
jika saja dari dulu sampai nanti aku tak perlu berfikir "jika saja.."
aku sudah sampai di kebahagiaan level surga...

"mau temenin de'ku sampe tua..."

0 respon: