4.21.2009

sudahkah aku menyadari apa dia suka?

ketika 2 orang yang berbeda memutuskan untuk menjalani sisa hidupnya bersama2, yang ada di benak hanyalah bahwa : dia adalah apa yang aku lihat sejak saya bertemu dia, begitupun sebaliknya. semua pemikiran tentang apa yang dia lakukan, yang dia suka, yang dia tidak suka, yang dia sayang, yang dia benci dulu sebelum bertemu tidak pernah ada, pokoknya dia adalah dia yang aku tahu saat pertama kali aku lihat. semua keegoisan ini kadang menimbulkan perkara di tengah proses sebuah tujuan. sampai di titik mana kita bisa mentoleransi sebuah kenyataan itu? bukan hanya waktu yang bisa menjawab, tetapi saya sadari jawabannya adalah kearifan kita untuk menyadari bahwa hakikat manusia yang memang mempunyai keinginan, mempunyai hak untuk masa lalunya, mempunyai hak untuk kebiasaannya. itu saja...

"terkadang aku memang punya waktu sedikit untuk facebook, tapi untukmu aku usahakan selalu ada, aku mau aku selalu ada"

0 respon: