2.26.2009

Dia adalah partnerku.

Aku punya rencana, begitu juga dia..
kita akan jalankan rencana itu dengan kesepakatan yang kita pilih.
kesepakatan tentang proses, menjalankan proses, menikmati proses, dan menghargai proses.
dan juga tentang masalah waktu...

Aku ingin bahagia, begitu juga dia...
kebahagiaan yang ingin kita raih adalah kebahagiaan yang harus bukan sekedar milik kita tapi juga milik orang2 yang kta sayang. jadi kita akan kembali ke pasal pertama diatas , tentang konsep proses yang kita buat.

Aku punya mimpi, begitu juga dia.
mimpi punya bioskop di rumah...

Kita sama2 punya janji, janji sama2 sampai mati.
apapun prosesnya kita harus tetep sama2... bner y...

Dia yang akan aku dekati , untuk sekedar berbagi, cerita hari2..
bgitupun dia ke aku...

Aku akan tua, bgitupun dia,
dan akupun ingin dimasa itu dia tetep ada.

Dia adalah partnerku, partner hidupku
kontrak kerja sampai kapanpun.

0 respon: