1.12.2009

A new beginning

ini adalah kesekian kalinya saya mencoba menuangkan sesuatu lewat sesuatu yang disebut blog. setelah beberapa blog yg saya buat yang ujung2nya malah males di maintain , ga keurus. sampe sekarang belum tau blog-blog itu masih idup apa nggak. karna memang awalnya bikin bukan buat tulis menulis tapi lebih sekedar kepada uji keahlian saya dibidang coding web programming he he. isi tulisan ga penting yang penting keren diliatnya he he (lagi). keputusan membuat blog lagi diawali dari sebuah perjalanan saya yang baru , perjalanan yang punya tujuan (harus ada tujuan(harus terwujud(mohon doanya))) . perjalanan yang ga pernah saya bayangkan, tentang mimpi, berjalan, lari, capek sedikit, jalan lagi.. perlahan demi perlahan terwujud sih. intinya perjalanan ini harus ada yg saya ceritakan , saya ga mengharap dibaca orang lain he he. untuk dokumentasi saya sendiri tentang perjalanan sya sendiri udah cukup. saya bersumpah dan janji kepada diri saya sendiri, blog kali ini akan lebih ngeblog.

"mereka bilang saya salah, lalu saya bilang semua orang pasti punya salah..."

0 respon: