1.13.2009

tom n jerry


entah sedih, biasa aja, atau jangan diambil pusing. diawal-awal, jalan berdua malah jadi hal yang menyedihkan buat kita. apalagi saat terang, frekuensi bisa jalan beriringan emang jarang. yang sering malah dia jalan di depan, aku ngikut dari belakang. iyah kayak tom n jerry yang lagi kejar2an he he. sempet ga nyaman, pasti ga nyaman. takut disangka marahan, tukang nawarin barang yang ngejar2, atau malah disangka mau nyopet. tapi hal itu udah ga jadi masalah. jika dibikin senang, saya selalu filosofikan hal itu sebagai hakikat saya sebagai laki laki yang memang harus mengejar (bener ga yah? he he).

"Jikapun aku jalan di belakang, setidaknya aku tau jalan mana yang akan dia pilih, dan andaipun dia akan salah jalan, aku bisa mengingatkan dia untuk pilih jalan lain..."

0 respon: