1.22.2009

Night Call

suara saya ga bagus2 amat, tapi ada yang tiba2 suka kalo denger suara saya. yang saya tau saya hanya harus mengungkapkan yang saya tau dan saya mau. dan itu jadi kebiasaan, kebiasaan yang yang saya dan dia selalu tunggu. namun ada yang beda ketika keadaan memutuskan dia untuk kembali ke tempat dimana dia memang berada, semua kebiasaan itu perlahan hilang, hanya tinggal sms itupun kalo semua memungkinkan. sejak saat itu aku selalu menunggu dia pulang, agar moment2 itu bisa keulang. ada seneng, sedih, marah-marah atau bahkan diem di semua ngobrol yang kita lakuin waktu malem. yang paling dia benci (sayapun benci) kalo saya tiba tiba tidur.. nysel banget.. semalem aku mimpi buruk lagi, dia memutuskan untuk pergi lagi, mudah2an cuma mimpi..

"lagi nunggu sms dia pagi ini, kok ga dateng2 yah.. kangen... :( :( :("

0 respon: